Kamis, 05 Juni 2014

Perlengkapan Sepakbola Untuk Semua Pemain

Memilih peralatan sepak bola yang tepat bisa menjadi tugas yang sulit. Tidak peduli apakah Anda memilih peralatan sepak bola pemuda, atau gigi untuk orang dewasa. Tidak harus menyakitkan. Tetapi dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, Anda perlu memastikan bahwa peralatan yang berkualitas baik, dan akan berlangsung melalui perang sepak bola.

Membeli peralatan sepak bola murah kadang-kadang akan memiliki Anda membeli item yang sama beberapa kali. Itu akan membuatnya lebih mahal dalam jangka panjang. Sering kali yang terbaik adalah untuk menghabiskan sedikit lebih di depan dan membeli peralatan tahan lama.


Dengan saya lebih dari 30 tahun di sepakbola saya telah membuat beberapa pilihan yang baik, dan beberapa pilihan buruk ketika memilih peralatan sepak bola.

Aku harus tertawa ketika aku melihat tas dan perlengkapan saya melihat sepasang sepatu rumput yang saya miliki selama lebih dari 20 tahun. Jelas saya tidak bermain banyak pertandingan di kandang! Tapi mereka jelas pilihan yang baik. Dan aku benar-benar masih bisa memakainya!

Mulai di Bawah!

    Sepatu sepak bola!

Apapun posisi Anda bermain, itu tidak masalah. Anda bisa bermain sebagai kiper, gelandang, bek, atau striker. Sepatu kets bukan cara untuk pergi! Kecuali jika Anda ingin terus tergelincir sekitar dan kehilangan bola karena Anda tidak bisa mendapatkan kaki Anda ditanam. Anda tidak akan pernah meningkatkan permainan sepak bola seperti itu.

    Indoor atau di luar ruangan?

Sepatu sepak bola dalam ruangan datar dipercaya dan terbuat dari bahan yang lebih kuat daripada sneaker standar.

Sepatu bola outdoor datang dalam model dibuat untuk ladang keras, bidang perusahaan, atau bidang lembut / basah. Beberapa memiliki cleat dilepas sehingga Anda tidak perlu membeli sepasang baru cleat jika satu atau dua kancing memakai lebih awal.

    Sepakbola Shin Guards!

Mereka tidak hanya mencegah cedera, mereka sekarang wajib sepotong peralatan sepak bola. Ini hanya masuk akal. Sebagian besar tindakan di daerah itu tubuh Anda.

    Sepakbola Socks!

Kaus kaki sepak bola yang digunakan untuk menyimpan pelindung tulang kering Anda di tempatnya dan merupakan bagian dari seragam sepak bola lengkap. Mereka dulu begitu polos dan membosankan. Merah, biru, hijau, kuning. Anda mendapatkan gambar. Tetapi dengan meningkatnya minat dalam sepak bola datang pilihan untuk warna meningkat. Dapatkah Anda mengatakan kaus kaki sepak bola Fuschia?

    Sepakbola Shorts!

Celana pendek longgar tidak celana pendek sepak bola. Mereka mungkin dalam gaya tapi itu tidak berarti bahwa mereka adalah baik untuk lapangan sepak bola. Semakin sedikit ketat celana pendek Anda, semakin baik untuk permainan Anda. Mereka juga harus sesuai dengan seragam tim dan mengambil pemukulan yang meluncur menyelam dan jatuh ke bawah akan memberi mereka.

    Sepakbola Jerseys!

Jersey bola Anda akan mengekspresikan kepribadian dari tim Anda. Dan tentu saja harus berbaur dengan baik dengan celana pendek dan kaus kaki. Namun beberapa orang ingin membeli replika kaus sepak bola untuk mendukung klub sepak bola favorit mereka. Mereka yang tersedia untuk setiap tim sepak bola besar di dunia.

    Sepakbola Kiper Aksesoris!

Perlengkapan kiper sepak bola adalah sama seperti setiap pemain di lapangan, dengan beberapa perbedaan:

    Kiper memakai celana pendek atau celana panjang dengan padding di pinggul. Padding ini membantu mencegah cedera dari berkali-kali bahwa mereka menyelam untuk bola selama pertandingan.
    Kiper memakai sarung tangan kiper khusus untuk memberikan pegangan yang lebih baik pada bola.
    Sebuah jersey kiper biasanya memiliki padding di siku untuk mengurangi dampak pada tubuh mereka ketika mereka mendarat.

Dengan semua peralatan itu, pilihan yang cocok untuk melakukan itu semua adalah ransel sepak bola.

Aku sebenarnya masih memiliki beberapa seragam sepak bola dari saat aku berusia 16 tahun. Go figure?

Wayne MacLean memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam permainan sepak bola. Sebagai seorang pelatih sepak bola, pemain sepak bola, wasit sepak bola, dan all-around fan sepakbola, Wayne kini menambahkan dimensi baru untuk cintanya sepak bola. Dia sekarang menulis banyak artikel dan menciptakan video sepak bola untuk membantu orang-orang yang terlibat dalam sepak bola, baru untuk sepak bola, atau hanya ingin tahu lebih banyak tentang sepak bola. Memeriksa saya Sepakbola Aksesoris [http://www.soccer.information-universe.com/soccer-gear/soccer-gear.php] untuk informasi sepak bola yang besar lebih untuk diri sendiri atau tim Anda.