Kamis, 05 Juni 2014

Kiper Sepakbola - Dimana Anda Tanpa Mereka?

Pertahanan Terakhir

Tanpa kiper sepak bola tak kenal takut Anda, di mana Anda akan? Mereka mungkin berteriak pada Anda, tapi itu adalah bagian dari pekerjaan mereka, dan mungkin Anda layak mendapatkannya? Dan saya yakin bahwa Anda tidak akan kembali ke sana dan menyelam di tanah, dan badan-badan lainnya, untuk menyelamatkan bola.

Sebagai kiper sepak bola Anda mendapatkan beberapa hak-hak istimewa. Anda adalah satu-satunya yang secara hukum dapat menggunakan tangan Anda dalam sepak bola. Tentu saja Anda hanya bisa melakukan itu di area penalti, juga dikenal sebagai kotak 18 yard.


Puting It On Line

Ya, kiper sepak bola melakukan meletakkannya di baris:

    Menyelam keras untuk menjaga bola dari pergi ke net. Dan kadang-kadang lapangan cukup sulit.
    Langsung ke udara mencoba untuk memenangkan tantangan bagi bola. Dan pemain lain sering mendarat pada mereka.
    Mereka akan menghadapi down shooter dari hanya 12 meter jauhnya pada adu penalti. 12 meter! Dan Anda mengharapkan mereka untuk menghentikan itu tendangan penalti setiap kali.

Mereka harus dihormati.

Apa Kebutuhan Kiper

Kiper sepak bola, seperti semua pemain sepak bola, akan membutuhkan peralatan kiper sepak bola yang tepat untuk bermain dengan benar. Beberapa orang akan menyebutnya peralatan kiper sepak bola. Aku meninggalkan terserah Anda. Apa kiper sepak bola butuhkan:

    A tahan lama, nyaman sepasang cleat sepak bola, atau sepatu sepak bola. Ini akan tergantung pada permukaan bermain
    Sepakbola shin penjaga akan melindungi kaki mereka lebih rendah.
    Kaus kaki sepak bola untuk menutupi pelindung tulang kering dan simpan di tempat.
    Celana pendek sepak bola empuk atau celana kiper. Ini telah melangkah pinggul untuk menyerap dampak dari menyelam dan jatuh.
    Sebuah sepak bola kiper jersey. Itu selalu warna yang berbeda dari jersey tim Anda. Hal ini agar wasit dapat membedakan Anda dari setiap pemain lainnya. Ini juga telah melangkah siku untuk mengurangi dampak kejutan dengan pemain lain dan tanah.
    Sarung tangan kiper sepak bola akan memberikan bahwa pegangan tambahan yang Anda butuhkan untuk membuat ujung jari mereka menghemat.

Perbedaan

Seorang kiper sepak bola terampil dapat membuat perbedaan antara menang dan kalah. Prioritas mereka adalah untuk menghentikan bola. Jelas, sebagai pemain sepak bola Anda bisa membantunya dengan menjaga bola dari akhir Anda, atau menutupi ketika dia meninggalkan garis untuk memenangkan bola.

Namun, kiper sepak bola harus melatih berbeda dari pemain lain karena peran yang unik. Pertunjukan khusus latihan kiper sepak bola dan menggunakan jenis obat bola untuk latihan akan membantu Anda untuk menjaga bola keluar dari jaring Anda.

Tombol Untuk Posisi The

Ada beberapa kunci dasar yang akan mendapatkan kiper dimulai pada kaki kanan, tidak peduli apa tingkat Anda bermain di.

    Gunakan tangan Anda untuk membentuk "W" di depan Anda. Menempatkan ibu jari Anda bersama-sama dan indeks (pertama) jari bersama-sama. Hadapi telapak tangan ke arah penembak. Menerapkan teknik ini ketika menghadapi kepala tembakan akan mencegah bola dari tergelincir antara tangan Anda.
    Biarkan bola memenuhi tangan Anda. Jangan berusaha merebut bola seolah-olah Anda sedang mencoba untuk squash nyamuk antara tangan Anda.
    Jaga tubuh Anda antara Anda dan tujuan sepak bola.
    Ketika Anda menangkap bola membawanya erat ke tubuh Anda dan dudukan itu. Atau Anda berakhir di tanah, melindungi bola yang seolah-olah itu emas. Anda tidak ingin ada kesempatan bahwa bola mungkin datang longgar atau turun ke tanah, karena Anda selalu sangat dekat dengan tujuan jika Anda bisa merebut bola.
    Tetap seimbang. Mental dan fisik.

Tidak Hanya Untuk Pertahanan

Meskipun kami telah berbicara tentang bagaimana posisi ini adalah tentang menghentikan bola, itu tidak berakhir atau dimulai dari sini. Kiper sepak bola dapat memulai bermain build-up dengan tendangan, atau dengan melempar bola ke pemain lain.

Apakah kamu tidak melihat kiper meninggalkan gawangnya untuk tendangan sudut di akhir permainan? Mereka dapat gol skor juga! Penjaga tradisional telah membuat striker yang sangat baik. Apakah sikap independen mereka? Atau mungkin karena striker dan kiper saling berhadapan sering dalam situasi 1 vs 1?

Peran Kepemimpinan

Banyak kiper akan dibuat kapten tim mereka. Selain itu, yang melihat lebih dari lapangan daripada kiper? Dan dia adalah bos di kotak 18 meter, sehingga melakukan apa kiper kata. Jika Anda tidak, Anda bisa terluka oleh kiper Anda sendiri. Jadi pastikan untuk bekerja di luar komunikasi dengan kiper Anda. Jika ia menyebut bola, biarkan dia memilikinya. Dia bisa melihat, Anda mungkin tidak melihatnya.